NGOPIHOLIC. Diberdayakan oleh Blogger.

THE NGOPIHOLIC

Minggu, 02 Juni 2013

[ROM PSX] Update ROM PSX

Yuk, di Share! :

 Selamat Malam Ngopiholic Readers , Saya kembali untk menepati janji kemaren tentang update Game PSX . sudah gak sabar kan ? berikut saya bagikan Game PSX seperti biasa ini GRATIS ! .

Tekken 3



Ya bagi kawan-kawan yang suka berantem ataupun tawuran silahkan TOBAT karna itu menyakitkan dan melanggar hukum , daripada nyakitin diri mending maen game ini aja.
Game besutan namco ini salah satu game fight terbaik dan terlaris . bagi sodara - sodara yang pengen nostalgia silahkan download disini Tekken

 CTR ( Crash Team Racing)


CTR (Crash Team Racing) selain game ber-genre balapan juga bisa di kategorikan game pertarungan :D disamping balapan kita juga bisa nge-bomb lawan-lawan kita . kalo menurut saya game ini termasuk terbaik di kelas PS1 . selain turnament kita juga bisa petualangan , jika berminat silahkan download disini CTR .

Tamiya

http://cdn4.spong.com/pack/e/t/eternalwin6659/_-Eternal-Wings-PlayStation-_.jpg

Ini dia game yang sulit dicarinya , muter-muter dulu di mbah gugel . Eternal Wing a.k.a Tamiya game yang terinspirasi film kartun yang dulu di tayangin di indosiar , haha jadi teringat ke filmnya .
saya rasa game ini patut kalian coba . ini link-nya tamiya 
NB : kalo maen jangan ngomong ke Tamiya-nya ya ntar dikira gila wkwkw

Sementara ini dulu , kalo ada lagi pasti saya bagikan ke sodara - sodari sekalian  , saya ucapkan Selamat Malam dan sampai jumpa ~> follow twitter saya @FahmiGKP


Penulis:

Baca Yang Lain, Yuk!

0 komentar:

Posting Komentar